Selasa, 23 Juni 2015

senam kegel buat wanita

senam kegel buat wanita Lunasi Mitos umum dan Memperkuat Otot panggul Anda Lantai

Apakah Kegel latihan yang teratur bagian dari rutinitas Anda? Nah, jika Anda belum mulai melakukan latihan ini panggul belum, Anda dapat benar-benar meningkatkan dan mencegah gejala inkontinensia urin, kurangnya kontrol kandung kemih, prolaps organ dan orgasme jarang. latihan panggul tidak hanya memperkuat otot panggul Anda, tetapi juga membantu meningkatkan kesehatan Anda.

Ketika dimasukkan sebagai bagian rutin dari gaya hidup Anda, latihan panggul membantu meningkatkan nada otot hubungan Anda dan membuat kehidupan seks Anda lebih menyenangkan. Latihan-latihan ini justru bekerja dengan meningkatkan sirkulasi ke daerah panggul Anda termasuk hubungan, rahim dan rektum. Anda dapat mencapai penyembuhan otot cepat dan perbaikan setelah melahirkan jika Anda berlatih latihan panggul secara teratur.

Ada sejumlah kesalahpahaman yang mengelilingi latihan Kegel dan sejumlah besar wanita merasa bahwa mereka tidak baik. Sebelum membahas mitos yang paling populer mari kita melihat alasan mengapa gangguan dasar panggul sangat umum.

Sebagian besar dari kita hari-hari ini yang gemar gaya hidup dan benci untuk berolahraga. Otot dasar panggul, terutama pada wanita mendapatkan lemah karena sejumlah faktor termasuk menopause, pengiriman, kehamilan dan obesitas. Jika Anda terus duduk sepanjang hari dan melakukan apa-apa, itu kurang mungkin bahwa otot-otot Anda menjadi lebih baik. Anda tidak harus salah paham latihan panggul karena mereka tidak buruk.