Rabu, 10 Juni 2015

senam aerobik adalah

senam aerobik adalah Ada suatu masa ketika latihan olahraga sederhana yang semua orang berpikir ketika mereka mendengar kata latihan. Lalu datanglah kelas aerobik di studio latihan, resort dan spa. Ini adalah sulit dan akhirnya mendapat membosankan. Sekarang latihan kata telah diambil pada arti baru. Sekarang berarti latihan tari dengan ritme musik seperti salsa, hip hop dan irama tari modern lainnya. Sekarang Anda dapat menari berat off dengan DVD latihan dansa besar. Menari cara Anda untuk menurunkan berat badan dapat menjadi sedikit berat tapi Anda bisa mendapatkan efek yang Anda inginkan dengan meletakkan pada keringat yang baik.

Julian Michaels: Tidak Zona Lebih Masalahnya adalah serangkaian gerakan tarian untuk toning otot. (55 min.)
Petra Kolber: Boot Camp Boogie bergantian gerakan tarian dasar untuk latihan atletik (64 min.)
Jazzercise: Abs Dancin 'adalah aerobik lantai dan toning DVD yang memadukan toning dengan serba cepat aerobik. (59 min.)
Jari Cinta Dapatkan Sangat Ripped! 1000 Lanjutan aerobik sulit dan toning latihan (81 menit).

Ada banyak tarian untuk menurunkan berat badan DVD dibuat. Lima tercantum di atas adalah di antara banyak yang terpilih sebagai yang terbaik. Satu DVD tari lainnya yang menargetkan berat badan hilang adalah Zumba. Ada serangkaian Zumba DVD yang menampilkan musik Latin serta langkah tari Latin yang dilakukan untuk DVD ini. Ini adalah bantuan untuk tidak hanya menurunkan berat badan tetapi untuk belajar menari tarian Latin terbaru.

Satu DVD tari latihan lain lagi adalah 10 Menit Solusi, Fat Blasting Dance Mix. Setiap segmen tari di DVD ini sepuluh menit panjang dan bekerja pada setiap bagian dari tubuh. Tiga dari segmen yang daya tahan dan latihan kardio sementara dua segmen pusat di toning untuk belakang dan abs.