Jumat, 19 Juni 2015

cara menurunkan berat badan laki laki

cara menurunkan berat badan laki laki  Dalam kasus Anda bertanya-tanya, di sini adalah matematika. Rata-rata seseorang membakar 100 kalori untuk setiap mil mereka menutupi. Kita juga tahu satu pon lemak mengandung kalori 3600. Pelari rata akan mencakup satu mil di 8 sampai 10 menit.

Sehingga Anda dapat melihat itu akan mengambil banyak mil untuk membakar lemak membandel. Pikirkan mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik membantu ...

Maaf, itu membuat lebih buruk. Semakin baik dalam bentuk Anda adalah lebih efisien dari pelari Anda adalah lebih sedikit kalori yang Anda bakar. Anda mungkin dapat berjalan lebih cepat, tetapi Anda akan harus menjalankan lanjut.

Jika itu tidak terdengar seperti banyak pekerjaan untuk hasil sedikit dan tidak lagi membosankan maka mungkin menganggap ini ...

Lemah dan minggu

Kebanyakan orang yang menjalankan untuk menurunkan berat badan melakukannya untuk terlihat baik telanjang. Jika itu terjadi, kita lihat pelari jarak. Mereka lemah dan minggu mencari. Tidak apa yang paling akan mempertimbangkan seksi. Anda ingin terlalu terlihat baik, memiliki perut rata dan beberapa otot. Anda ingin terlihat lebih seperti bintang Hollywood atau model kebugaran. Berjalan panjang akan menggerogoti membuat otot Anda terlihat lemah dan minggu, karena itu saya lebih memilih metode lain untuk membakar lemak.

Massa otot menurun memiliki dua kelemahan

Berjalan panjang lambat akan menurunkan massa otot. Penurunan otot memperlambat metabolisme Anda dan karena itu Anda membakar lebih sedikit kalori sepanjang hari Anda. Aku tujuan jangka adalah untuk membakar kalori, tidak memperlambat metabolisme Anda dan membuat lebih sulit untuk membakar lemak dan lebih mudah untuk mendapatkan berat badan.

Otot menambahkan bentuk, Anda akan terlihat lebih sehat dan lebih seksi. Apakah Anda tidak ingin terlihat telanjang baik.