Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan tanpa fitnes

cara menambah berat badan tanpa fitnes Ini sangat bagus untuk melengkapi Anda berat badan diet dengan protein whey sederhana untuk memastikan Anda mendapatkan semua asam amino dan protein yang Anda butuhkan.

Untuk membantu pemulihan otot tetap terhidrasi dan banyak mengkonsumsi air yang Anda butuhkan sekitar 8-10 gelas air sehari.
Ingat bahwa pemulihan otot adalah kunci ketika Anda ingin menambah berat badan otot.

Jadi pastikan Anda melakukan apa pun untuk pulih dari latihan Anda dan Anda akan melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan berat badan secara alami!

Jadi istirahat, istirahat dan istirahat lagi! Anda harus mencoba untuk mendapatkan dalam delapan jam tidur sehari!

Jika Anda menerapkan ketiga prinsip Anda akan mendapatkan semua berat badan dan otot yang Anda butuhkan dalam waktu singkat! Kenaikan berat badan adalah ilmu yang tepat, tetapi hanya jika Anda menerapkan prinsip-prinsip membangun otot ini dengan tekun dan sabar.

"Bagaimana saya bisa mendapatkan berat badan?" Apakah ini sebuah pertanyaan Anda bertanya pada diri sendiri banyak? Dan jika Anda memiliki pengetahuan untuk mendapatkan berat badan dengan cepat, lalu apa perbedaan akan membuat ini untuk hidup Anda? Betapa berharganya itu akan?

Entah itu untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda, menarik gadis impian Anda, atau hanya perasaan yang indah berada di kondisi fisik terbaik dalam hidup Anda - ini 3 kunci 'otot & berat badan sihir' harus membentuk tulang punggung dari setiap rencana yang cepat dan berat badan yang sehat.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu banyak cara untuk mendapatkan berat badan. Anda hanya perlu satu.

Jadi meluangkan waktu untuk memasukkan konsep-konsep yang kuat dalam hidup Anda, dan mendapatkan diri Anda siap untuk beberapa penambahan berat badan serius yang cepat.

1. Makan Banyak

Dataran dan mencolok-pendarahan jelas kebenaran yang paling kurus orang tidak makan cukup untuk menambah berat badan. Jika Anda memiliki metabolisme yang hiper-cepat, penting Anda mendapatkan cukup protein sehat, karbohidrat dan lemak dalam sistem Anda untuk mendukung tujuan berat badan Anda.