Selasa, 23 Juni 2015

olahraga mengecilkan perut dan betis

olahraga mengecilkan perut dan betis Apakah Anda siap untuk membebaskan abs dari lemak dan mengencangkan mereka? Maka mungkin Anda akan ingin mencoba latihan ini untuk memangkas sampai bagian tengah tubuh Anda. Meskipun ada beberapa latihan di luar sana yang Anda mungkin ingin menghindari, ada banyak latihan lemak perut akan membantu Anda dalam membakar lemak perut Anda dan memberikan Anda six pack Anda selalu ingin.

Nomor satu di daftar latihan faks perut adalah sit-up. Berbaring dengan punggung di lantai dan lutut ditekuk ke atas dengan tumit menempel di lantai. Meskipun ada menempatkan tangan Anda di belakang kepala dan mengangkat bagian atas tubuh Anda hanya menggunakan otot-otot perut Anda. Kebanyakan orang hanya menggunakan metode latihan abs tetapi jika Anda menambahkan lebih banyak variasi beberapa Anda akan mendapatkan manfaat tambahan dari latihan Anda.

Untuk fokus pada bagian bawah Anda menggunakan perut variasi ini sit-up. Untuk ini sambil berbaring telentang, lintas Anda kaki di pergelangan kaki dan kemudian angkat kaki Anda sampai sekitar enam inci dari lantai. Ini akan memberikan bagian bawah otot yang abnormal Anda latihan. Khusus untuk wanita, ini adalah bagian dari perut yang dapat menyajikan masalah yang paling.

Lain latihan lemak perut yang secara khusus menargetkan abs adalah Pilates. Pilates adalah latihan yang dirancang untuk mengurangi lemak perut juga akan mempromosikan postur yang lebih baik, membakar lemak tambahan dan memperkuat otot-otot perut Anda. Ada kelas dan video yang tersedia yang akan mengajarkan Anda cara efektif menggunakan Pilates untuk latihan. Pilates juga akan meregangkan Anda keluar memberikan penampilan tampak lebih ramping.