Sabtu, 06 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit bagi lelaki

cara mengecilkan perut buncit bagi lelaki Jelly Belly. Cinta Menangani. Tops Muffin. Lemak Perut. Sebut saja apa yang Anda inginkan, kebenaran adalah bahwa lemak perut yang tidak diinginkan, atau "Visceral Fat," lebih serius berbahaya daripada nama-nama konyol kita menyebutnya sebagai. Pikirkan Anda tahu semua ada sekitar bahwa berat badan yang tidak diinginkan di sekitar hulu hati? Berikut adalah beberapa fakta yang mungkin tidak hanya mengejutkan, tapi SHOCK Anda untuk bahaya kelebihan berat badan di sekitar perut.

1. Drop Ban Spare, dan Spare Hidup Anda
Lemak perut, ketika tersembunyi di bawah otot dan mengelilingi organ, dikenal sebagai lemak visceral. Berbeda dengan lemak perut yang jiggles ketika Anda melompat-lompat, lemak perut visceral ini benar-benar berubah menjadi "endokrin organ". Perut timbunan lemak Anda dapat melihat di luar secara visual tidak menarik, tetapi tidak sama berbahayanya dengan timbunan lemak perut Anda tidak melihat, lemak perut visceral. Lemak visceral mengelilingi organ-organ vital dan bertanggung jawab untuk apa yang dikenal sebagai sindrom metabolik. Mereka yang menderita sindrom metabolik memiliki peningkatan asam lemak bebas, resistensi insulin dan tekanan darah tinggi. Cluster ini berbahaya penyakit membuat orang-orang dengan lingkar limbah besar 4-5 kali lebih mungkin untuk meninggal akibat kejadian kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke. Pengurangan lemak perut ini tidak hanya akan membantu Anda terlihat lebih baik, tetapi juga dapat menyelamatkan hidup Anda.

2. Crunches Jangan Burn It Off
Banyak orang dengan kelebihan resor lemak perut untuk sit up tanpa akhir untuk mencoba mengurangi timbunan lemak di sekitar perut mereka. Salah satu mitos terbesar dalam kebugaran adalah konsep yang sit up dan sit-up akan membakar lemak perut Anda. Meskipun latihan perut yang bermanfaat untuk membangun otot inti, mereka melakukan sangat sedikit untuk membakar lemak di sekitar daerah perut. Dalam banyak kasus, daerah perut benar-benar tampak lebih besar dari lemak asli ditambah peningkatan otot inti yang diperoleh dari sit-up yang tak ada habisnya.