Minggu, 07 Juni 2015

perawatan kulit badan secara alami

perawatan kulit badan secara alami Anda harus mencari perawatan kulit alami jika Anda sedang mencari sederhana, efektif, obat kulit halus tanpa melalui prosedur bedah yang menyakitkan dan mahal. Hal ini sangat penting untuk belajar tentang bahan-bahan alami asli yang harus Anda cari dalam pengobatan kulit halus yang efektif.

Perawatan kulit alami ini obat akan memberikan manfaat kulit terbaik tanpa menempatkan Anda pada risiko terkena beberapa bahan kimia berbahaya. Biarkan saya membimbing Anda menuju kulit lebih indah melalui empat solusi sederhana ini.

Remedy 1 - Minum banyak air murni dan bersih. Kurangnya cairan dalam tubuh Anda dapat menyebabkan dehidrasi. Ini akan menunjukkan melalui kulit Anda karena akan terlihat sangat kering. Minum banyak air setiap hari akan memberikan kelembaban seimbang pada kulit Anda dan itu baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan juga.

Remedy 2 - Terapkan untuk kulit Anda beberapa pelembab yang baik seperti ekstrak minyak dari alpukat, jojoba, biji anggur, dan kacang macadamia. Kemampuan pelembab mereka dapat mencapai lebih dalam ke kulit Anda untuk memelihara dalam dan merangsang sel-sel kulit Anda untuk menciptakan lebih banyak protein.

Kolagen dan elastin dianggap dua protein kulit penting yang membantu menjaga kulit Anda dengan baik pelembap. Hal ini juga membuat kerut kulit Anda bebas.

Remedy 3 - Meningkatkan antioksidan dalam tubuh Anda. Hal ini sangat penting dalam melawan radikal bebas yang berkontribusi sebagian besar untuk penuaan dini. Ada dua cara untuk meningkatkan kegiatan antioksidan dalam tubuh Anda: