Sabtu, 21 Februari 2015

diet mayo catering

diet mayo catering The Mayo Clinic Diet: Eat Well, Nikmati Hidup, Menurunkan Berat Badan adalah program penurunan berat badan resmi disahkan oleh Mayo Clinic terkenal. Editor-in-Chief dari buku Dr. Donald Hensrud, MD, mengatakan, "Ini adalah cara sehat untuk menurunkan berat badan dengan cepat ada." Rencananya terurai menjadi dua tahap, Lose It fase yang berlangsung selama dua minggu, di mana Anda diharapkan untuk menurunkan 6-10lbs lemak. Dan fase ini Live, di mana penurunan berat badan yang sedang berlangsung dari 1-2lbs diharapkan.

Pada inti dari rencana tersebut adalah fokus pada piramida makanan Mayo Clinic, (jangan keliru dengan USDA Food Guide Pyramid) dan pendukung asupan harian buah dan sayuran tak terbatas, 4-8 porsi karbohidrat, 3-7 porsi protein, 3-5 porsi lemak, dan sampai 75 kalori per hari dari permen.

Penekanan lainnya adalah pada latihan dan mempertahankan gaya hidup aktif.

Pro

    Sensible: Ini adalah tidak ada pendekatan omong kosong untuk diet; didasarkan pada ilmu pengetahuan terbukti.
    Realistis: Program makanan itu sendiri, bersama dengan tujuan mereka melihat untuk mencapai keduanya realistis dan dapat dilakukan.

Kontra

    Satu Dimensi: Kelebihan berat badan tidak hanya soal kalori dalam vs kalori keluar. Atau bahkan apa jenis makanan yang Anda makan. Banyak hubungannya dengan motivasi, dan kemampuan untuk mengekang perilaku kompulsif. The Mayo Clinic Diet tidak fokus pada faktor-faktor tersebut.