Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot sayap tanpa ke gym

cara membentuk otot sayap tanpa ke gym dumbbells. Baris Bent-over yang lebih umum untuk perempuan dan untuk mereka yang belum mulai tujuan membangun otot mereka. Juga, halter baris membungkuk-over memungkinkan Anda untuk melakukan variasi untuk punggung. Anda bisa mulai dengan lengan tunggal dengan satu dumbbell dan kemudian beralih ke lengan lainnya. Anda juga mungkin memiliki kedua lengan dengan dumbbell dan melakukan latihan secara bersamaan atau bergantian untuk masing-masing kelompok.

Kabel Baris. Latihan ini menargetkan kelompok otot tengah di belakang Anda saat memberikan tindakan petunjuk untuk membentuk dan mengencangkan dari masing-masing kelompok otot kecil di punggung Anda. Jadi dari sini Anda dapat diketahui bahwa baris kabel adalah salah satu latihan otot punggung yang harus Anda lakukan untuk. Juga, latihan juga membantu dalam membentuk lengan dan bahu Anda otot.

Lebar Arm Chin-up. Seperti kebanyakan latihan otot punggung, lebar lengan dagu membangun lats Anda, kelompok otot punggung tengah, sementara itu membantu Anda membangun otot-otot di lengan dan bisep Anda. Selain itu, memungkinkan Anda membangun perlawanan bahkan ketika Anda bisa pull-up berat tubuh Anda.

Apa yang kita miliki di atas adalah daftar yang baik bagi Anda untuk mempertimbangkan dengan bekerja pada otot-otot punggung Anda. Sebuah pengingat untuk pemula Namun, pergi untuk dikelola kembali latihan otot sebelum melompat ke yang berat, untuk memaksimalkan dan pergi dengan prinsip membangun kelompok otot ini untuk stabilitas tubuh bagian atas dan dukungan http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html