Senin, 09 Februari 2015

cara mengecilkan pinggul dan paha

cara mengecilkan pinggul dan paha Otot-otot pinggul adalah beberapa otot yang paling digunakan dalam tubuh manusia. Kami membawa mereka untuk diberikan dalam banyak kasus. Berjalan, berlari, jogging, bangun untuk film saluran di TV Anda semua akan hal mustahil untuk dilakukan tanpa otot pinggul Anda. Ketika mereka berada di bentuk, otot pinggul juga tampak hebat.

Jika Anda ingin mengembangkan kawasan penting ini dari tubuh manusia, ada beberapa cara untuk melakukannya. Berjalan sendirian membantu mengembangkan otot pinggul ramping. Berjalan selama satu jam sehari dapat pergi jauh untuk membangun otot pinggul dan memperkuat seluruh tubuh Anda.

terjang

Terjang adalah salah satu yang terbaik latihan pinggul dikenal manusia. Ini relatif mudah untuk dilakukan dan Anda dapat melakukannya di mana saja yang paling. Cukup berdiri dengan kaki Anda bersama-sama, mengambil langkah dan membungkuk seolah-olah Anda akan mengusulkan pernikahan dengan seorang wanita. Tahan posisi selama beberapa detik, meluruskan dan membawa kaki Anda kembali ke posisi awal. Sekarang ulangi.

Setelah tubuh Anda menjadi terbiasa dengan latihan ini, tambahkan berat tangan di masing-masing tangan. Hal ini akan meningkatkan ketegangan di pinggul dan otot kaki, dan memastikan bahwa Anda terus mendapatkan lebih kuat.

berjongkok

Squat adalah salah satu latihan pinggul menakjubkan yang tidak hanya bekerja pinggul Anda, tapi beberapa tempat tubuh Anda pada saat yang sama. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html