Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo di hidung

cara menghilangkan komedo di hidung Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat masker peel off di rumah. Ini adalah topeng multi-tujuan yang membantu di-

1. Whitening kulit Anda langsung (GLOWING)

2. Menghapus Komedo

3. Jauh Membersihkan

4. Mengencangkan kulit Anda / pori-pori

5. Kontrol kulit berminyak.

               Anda bisa menyebutnya topeng termurah yang pernah karena Anda hanya perlu putih telur. Anda, ibumu serta saudara Anda dll bisa mendapatkan ini pengobatan mempercantik dari 1 telur putih. Ooohh Anda juga perlu kertas tisu untuk gawwd mask- aku lupa tentang hal itu.
           
           Ambil putih telur adalah mangkuk kecil dan mengalahkan itu sedikit. Sekarang menggunakan sikat pak wajah menerapkan putih telur pada wajah dan leher, hindari daerah mata dan mulut. Ambil jaringan tipis dan memotong lubang untuk mulut, mata dan hidung. Tempat itu dengan lembut di atas putih telur Anda menggosok wajah, tepuk lembut. Atau Anda bisa merobek jaringan menjadi potongan-potongan kecil dan tempat di wajah Anda satu per satu untuk menutupi sepenuhnya.

              Sekarang menerapkan lapisan putih telur di atas jaringan dan biarkan sampai kering. Ketika benar-benar kering, lembut mengelupas-off potongan jaringan atau jaringan dalam arah ke atas dari wajah. Memeriksa semua komedo pada jaringan ... yuck.
Cuci dengan air hangat dan menerapkan pelembab ringan.

Sekarang saya memperbarui posting ini untuk menjernihkan banyak keraguan dari banyak pembaca anonim. Jadi saya telah datang dengan titik-titik ini untuk ingat untuk semua pembaca saya: selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com