Rabu, 08 Oktober 2014

Penyebab kegemukan setelah menikah

Penyebab kegemukan setelah menikah Mereka juga biasanya overeaten, dan makanan yang mereka konsumsi memiliki banyak kalori kosong. Dengan kata lain, makanan yang mereka makan tidak menyediakan nutrisi yang cukup untuk kebutuhan anak-anak. Kelompok yang sama dari anak-anak makan banyak permen makanan yang pada umumnya memiliki kalori kosong.

Kurangnya Latihan

Kurangnya olahraga teratur merupakan faktor yang berkontribusi untuk ini menjadi salah satu penyebab obesitas. Anak-anak yang menghabiskan banyak waktu menonton program TV akan memiliki risiko yang lebih besar obesitas anak daripada mereka yang pergi ke luar bermain atau olahraga. Hal ini biasanya terjadi ketika anak-anak sedang makan makanan cepat saji sambil menonton televisi atau bermain video game.

Dalam lulus, anak-anak suka bermain olahraga lebih sering, menikmati kegiatan di luar seperti bentuk hiburan dan berjalan kaki ke sekolah. Tapi sekarang sehari, anak-anak benar-benar berlawanan dari celah. Olahraga anak-anak kita ingin lakukan hari ini termasuk menonton televisi, bermain game komputer, surfing internet, chatting, dan game apa saja yang mereka pilih saat berolahraga hanya pikiran mereka, kepala dan tangan saja.