Rabu, 29 Oktober 2014

Cara melakukan peregangan statis

Cara melakukan peregangan statis Kita semua tahu bahwa diet seimbang termasuk nutrisi yang berbeda yang kita butuhkan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Tapi apakah Anda tahu bahwa program latihan Anda harus seimbang, juga? Ada tiga jenis latihan untuk memasukkan dalam diet kerja-out Anda.

Latihan aerobik

Latihan aerobik membakar energi dan oksigen, melalui gerakan terus menerus dari otot-otot terbesar dalam tubuh Anda (otot paha). Kegiatan aerobik meliputi bersepeda, berenang, jogging, dan (yang bagus untuk pemula atau mereka yang baru sembuh dari sakit) berjalan. Jika Anda baru memulai, cobalah 10 menit sehari empat hari dan meningkatkan sebagai rasanya nyaman sampai Anda berolahraga 30 sampai 60 menit. Beberapa orang menemukan bahwa menambahkan variasi ke program mereka (rute baru setiap hari; bolak kelas dan bersepeda stasioner) membuat mereka termotivasi.

Menemukan kecepatan yang tepat untuk latihan aerobik yang penting. Bertele-tele di terlalu nyaman kecepatan yang tidak dapat memaksimalkan manfaat dari aerobik berolahraga, tetapi berlebihan dapat membuat latihan "anaerobik" (pembakaran non-oksigen).