Selasa, 14 Oktober 2014

cara mengontrol nafsu makan

cara mengontrol nafsu makan Saya akan berbagi beberapa tips tentang cara untuk memerintah dalam selera out-of-control. Masalah yang dihadapi banyak orang yang ingin menurunkan berat badan adalah bahwa mereka tidak bisa mendapatkan nafsu makan mereka untuk tenang. Jika Anda dihadapkan dengan masalah ini maka saya mendorong Anda untuk mempelajari tips bersama dalam artikel ini, akan memakan waktu hanya beberapa menit untuk membaca tapi bisa menghemat banyak frustrasi dan stres.

Out-of-control nafsu makan

1 Jangan menyangkal diri sendiri makanan tertentu. Ini tidak tampak seperti cara untuk mengendalikan nafsu makan Anda sampai Anda melihat dengan benar. Ini adalah sifat dasar manusia untuk menginginkan apa yang kita tidak bisa memiliki begitu benar-benar menyangkal diri item makanan akan membuat nafsu makan Anda untuk tumbuh.

2 Sniff peppermint. Sebuah studi universitas baru menunjukkan bahwa ketika peserta mencium peppermint sepanjang hari mereka mereka mampu memotong 2.800 kalori dari minggu mereka. Ternyata aroma yang kuat membantu mendorong perhatian mereka jauh dari makan makanan mereka terfokus pada.