Selasa, 21 Oktober 2014

contoh menu diet golongan darah o

contoh menu diet golongan darah o Diet nenek moyang kita digunakan untuk makan disebut sebagai Paleo Diet Menu. Periode waktu ketika orang tua kita digunakan untuk memberi makan pada diet tersebut adalah dari beberapa tahun yang lalu. Orang-orang pada waktu itu digunakan untuk berburu binatang untuk makan mereka sebagai makanan.

Jenis kebiasaan makan berubah dengan kemajuan di bidang pertanian. Orang-orang mulai mengkonsumsi biji-bijian sebelum 10.000 tahun yang lalu. Ini adalah melalui menjadi perubahan penting dan utama diet dinyatakan 99% orang yang mengalami gandum diet bebas.

Biji-bijian dianggap diet baru tapi fakta lainnya adalah bahwa kita tidak bisa sepenuhnya bergantung pada biji-bijian karena dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius yang mungkin sulit untuk mengobati di kali. Alasannya adalah adanya anti-nutrisi yang tidak bisa diserap di dalam usus. Anti-nutrisi dalam biji-bijian dianggap strategi evolusi. Begitu banyak orang yang tidak mampu mencerna biji-bijian sehingga menu diet paleo sangat diperlukan bagi mereka.

Ini adalah poin penting untuk pemberitahuan bahwa menu diet paleo begitu ketat dan tanpa rasa seperti itu memiliki berbagai kurang di dalamnya. Orang-orang digunakan untuk makan makanan tersebut sehingga tidak ada yang baru untuk mendorong air liur di dalamnya.