Jumat, 31 Oktober 2014

Cara membuat masker telur dan manfaatnya

Cara membuat masker telur dan manfaatnya  Jika Anda memiliki kulit yang teriritasi atau cacat terbuka, Anda juga mungkin ingin melewatkan masker ini karena mereka memiliki potensi untuk lebih mengiritasi kulit. Ini juga ide yang baik untuk melakukan tes patch sebelum menerapkan bahan baru untuk kulit Anda untuk menyingkirkan kemungkinan alergi.

Masker wajah buatan sendiri berikut adalah dua yang paling populer untuk kulit berjerawat.

Cara membuat masker telur dan manfaatnya

Dikemas dengan vitamin, mineral, dan protein, masker telur adalah kulit alami perawatan perawatan bergizi cocok untuk semua jenis kulit. Telur juga terjadi untuk membuat masker buatan sendiri yang sederhana untuk jerawat. Telur memiliki astringent, mengencangkan, dan toning properti yang membantu menyembuhkan dan kering noda.

Untuk membuat masker telur untuk jerawat, Anda akan ingin menggunakan putih telur saja. Yang harus Anda lakukan adalah memisahkan satu putih telur ke dalam mangkuk dan aduk rata. Berikutnya, Anda akan menerapkan putih telur ke wajah Anda dan biarkan hingga kering selama sekitar 10 menit. Setelah putih telur kering, Anda akan mencuci topeng dengan air hangat.

Topeng buatan sendiri terbaik untuk jerawat, dan favorit pribadi saya adalah stroberi. Stroberi yang dikemas dengan asam salisilat alami yang super efektif mengusir noda dan mendalam membersihkan kulit.