Rabu, 18 Juni 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Fitnes yang Mudah

Memiliki perut buncit memang dapat menurunkan rasa percaya diri. Selain dapat mempengaruhi penampilan, perut buncit juga membuat terasa berat dan sangat susah untuk meakuka aktivitas sehari-hari. Banyak celana yang tidak muat sehingga harus membelinya dengan ukuran baru yang lebib besar.

Banyaknya timbunan lemak pada area tersebut sangat berbahaya. Seperti yang dikutip dari blog menurunkan berat badan, lemak pada bagian perut atau yang disebut dengan visceral fat hanya akan mengikat organ internal, melekat di sana dan dapat menyebabkan penyakit yang masih berhubungan dengan penyakit jantung serta kanker. Oleh sebab itu sangat penting untuk mengecilkan perut jika dilihat dari sisi kesehatan.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Fitnes

cara mengecilkan perut buncit dengan fitnes

Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk mengikis tumpukan lemak di area perut, salah satunya adalah dengan melakukan olahraga di tempat fitnes. Jika perut Anda sudah tidak terlalu buncit maka Anda dapat melakukan sit up, namun jika masih buncit dan besar sebaknya jangan melakukan sit up terlebih dahulu. Bakarlah lemak tersebut dengan latihan kardio.

Anda dapat berlari menggunakan tread mill 30-40 menit untuk membakar lemak dengan kecepatan yang bisa diatur dan disesuaikan dengan kondisi Anda. Setelah menggunakan treadmill, Anda juga dapat menggunakan sepeda statis yang banyak terdapat di tempat fitnes. Sepeda statis juga bertujuan untuk membakar lemak secara menyeluruh.

Lakukan cara tersebut secara rutin dan terus menerus hingga perut Anda tidak terlalu buncit untuk dilanjutkan dengan latihan lain agar perut terlihat lebih langsing ideal dan rata. Anda bisa mendapatkan info tentang mengecilkan perut dan menurunkan berat badan di blog ini http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com secara gratis. Semoga bermanfaat!