Kamis, 19 Juni 2014

Cara Memakai Jilbab Bagi Pemula yang Mudah

Bagi Anda yang masih pemula, memakai jilab modern, modis dan trendy mungkin agak sedikit kesulitan. Karena harus bermian dengan lipatan dimana-mana. Namun dengan beberapa panduan cara memakai jilbab dibawah ini dapat memberikan insprasi sehingga Anda dapat berkreasi sesuai dengan kebutuhan.

Bagi wanita muslim, memakai jilbab atau hijab hukumnya wajib. Selain untuk memenuhi kewajiban tersebut, jilbab juga dapat membuat pemakainya terlihat lebih anggun dan menawan. Kini seiring dengan perkembangan trend fashion, banyak bermunculan aneka jenis jilbab yang membuat penampilan modis dan trendy.

Cara Memakai Jilbab Bagi Pemula

Cara Memakai Jilbab Bagi Pemula

Jika Anda merasa kesulitan dalam membuat kreasi baru dalam berhijab, beberapa gambar berikut ini mungkin bisa membantu Anda sebagai panduan dalam memakai jilbab. Langsung saja beberapa gambar tersebut diambil dari google image.





Selain beberapa tutorial gambar diatas, Anda juga bisa mendapatkan banyak lagi cara pemakaian jilbab kreasi yang modis dan trendy disini http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba!