Rabu, 18 Juni 2014

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Jeruk Nipis

Memiliki kulit tubuh yang putih merupakan impian setiap wanita Asia. Wajar saja karena trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki kulit tubuh yang putih dan bersih. Jadi tidak heran jika banyak wanita berlomba-lomba untuk memiliki kulit yang putih meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Bagi Anda yang menginginkan kulit tubuh yang putih dapat mencoba cara alami dengan biaya yang murah meriah dan juga aman. Karena bahan alami tidak mengandung pemutih seperti merkuri yang dapat menyebabkan kanker kulit dan tentu saja membahayakan kesehatan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat memutihkan kulit tubuh menggunakan bahan alami jeruk nipis yang dikombinasikan dengan beberapa bahan lain sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal. Berikut ini cara membuat ramuan alami yang mudah dan murah.

Jeruk nipis, susu, dan tepung
Bahan alami yang pertama adalah campuran jeruk, susu dan tepung. Caranya cukup campurkan ketiga bahan tersebut kedalam wadah untuk dijadikan masker. Ambil 2 buah jeruk nipis kemudian peras. Setelah itu campurkan perasan tersebut dengan 1 gelas susu dan 1 sendok teh tepung. Oleskan masker tersebut pada wajah dan diamkan kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Jeruk nipis dan tomat
Alternatif yang kedua adalah menggunakan ramuan jeruk nipis dan tomat. Caranya parut beberapa buah tomat, kemudian tambahkan beberapa tetes perasan jeruk nipis. Setelah itu oleskan masker tersebut pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

Cara alami memang tidak seperti penggunaan bahan kimia yang dapat memberikan efek secara langsung. Namun dengan pemakaian secara rutin dan teratur, bahan alami tidak kalah ampuh dengan produk pemutih bahan kimia. Selain menggunakan jeruk nipis, Anda masih bisa mencoba dengan bahan alami lain yang bisa Anda baca di sini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com secara gratis. Semoga bermanfaat!