Minggu, 22 Juni 2014

Cara Melakukan Diet OCD yang Benar

Bagaimana cara melakukan diet OCD yang baik dan benar? Pati Anda sudah sering mendengar tentang diet OCD. Diet ini populer dan menjadi bahan perbincangan beberapa bulan yang lalu. Terdapat banyak kontroversi yang justru membuat metode diet OCD ini semakin populer. Banyak yang berhasil melangsingkan tubuh hingga beberapa kilo gram. Namun banyak juga yang mempertanyakan metode diet yang digagas oleh mentalis terkenal Deddy Corbuzier.

Banyak kalangan masyarakat yang berbondong-bondong ingin mencoba metode diet baru ini karena banyak kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari artis hingga masyarakat biasa berlomba-lomba mencoba metode diet OCD. Jika dilihat dari laporan mereka di timeline twitter Deddy Corbuzier, maka banyak dari mereka yang berhasil mengikis tumpukan lemak ditubuh.

Cara Melakukan Diet OCD yang Benar

Cara Melakukan Diet OCD

Hal yang paling menarik dari metode diet OCD adalah kita bebas makan apa saja namun dengan pembatasan waktu yang diberikan. Jika pada diet lain kitatidak makan ini makna itu namun dengan melakukan diet OCD tidak ada batasan makanan yang kita konsumsi. Berikut ini beberapa garis besar panduan dalam diet OCD:
  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.
Perbedaan memang selalu ada tentang beberapa metode diet yang pernah ada. Namun satu yang pasti, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil apa-apa jika tidak pernah mencoba. Lakukan sesuatu yang direkomendasikan dan jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter apakah cocok dengan kesehatan tubuh Anda. Selamat mencoba!