Jumat, 28 November 2014

Latihan kardio itu apa sih

Latihan kardio itu apa sih Seperti banyak teori, ini tidak tahan. Jika tubuh Anda benar-benar membakar banyak lemak hanya melakukan rutinitas intensitas rendah, seperti berjalan, tidak akan ada begitu banyak orang lebih berat berjalan-jalan.

Namun para peneliti tidak kesalahan ketika mereka mengatakan bahwa Anda membakar lebih banyak lemak tubuh selama intensitas latihan kardio rendah seperti berjalan atau berenang. Tubuh Anda benar-benar tidak membakar lebih banyak kalori selama intensitas rutinitas cardio tinggi tetapi lemak dan kalori yang tidak sama.

Kalori yang terbakar selama latihan intensitas tinggi, untuk sebagian besar, berasal dari glikogen tetapi banyak kalori lemak juga terbakar.

Ini tidak buruk dan masih menyebabkan hilangnya lemak. Sebagai toko glikogen habis, tubuh Anda mengubah karbohidrat dari makanan Anda menjadi glikogen daripada menyimpannya sebagai lemak.

Manfaat lain adalah bahwa intensitas tinggi rutinitas cardio latihan menjaga metabolisme pada tingkat tinggi bahkan setelah Anda menyelesaikan latihan Anda. Hal ini menyebabkan tubuh Anda untuk terus membakar lemak tubuh bahkan ketika tubuh Anda sedang beristirahat. Intensitas rendah rutinitas cardio tidak memiliki efek ini karena mereka tidak menghasilkan lonjakan tingkat metabolisme Anda.