Selasa, 11 November 2014

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan alami sendiri adalah cara yang bagus untuk menghindari bahan kimia yang digunakan dalam zat pemutih dan krim pencerah kulit lainnya. Lihatlah beberapa resep untuk lighteners kulit alami terbaik, yang dapat Anda buat dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, untuk mencapai yang indah, kulit bersinar.

Memanfaatkan Lightener kulit buatan sendiri terjadi menjadi metode yang paling manis yang dapat membantu menghindari bahan kimia kasar yang digunakan dalam zat pemutih dan krim pencerah kulit lainnya. Berikut adalah beberapa resep untuk terbaik lighteners kulit alami, bahwa Anda dapat membuat hanya dari kenyamanan rumah Anda, sehingga untuk kulit tumbuh dan indah.

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan alami


Dengan polusi dan sinar tidak menyenangkan dari matahari memiliki jalan mereka dengan kulit Anda, kebanyakan orang penuh dengan bintik-bintik penuaan, lengan gelap dan kaki dan warna kulit yang tidak merata. Alasan utama untuk ini, adalah hiperpigmentasi atau multiply kandungan melanin dalam kulit.

Alam Home Made Kulit lighteners:

Madu dan Almond: Seperti Madu telah menjadi pelembut kulit yang sering digunakan sebagai humektan dan emolien, dalam berbagai produk perawatan kulit, juga almond berdiri untuk menjadi salah satu agen pemutih kulit terbaik. Bagaimana Anda memanfaatkan ini? Ambil 1 sendok teh madu ditambah ½ sendok makan bubuk almond, dan 1 sdt lemon untuk campuran. Biarkan selama 15 menit, setelah itu, gunakan air untuk membilasnya off. Metode ini bekerja dengan baik dalam menghilangkan cokelat dan memperoleh mengkilap, kulit bercahaya.