Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga merah

Manfaat buah naga merah Sekilas eksterior berwarna cerah dari buah naga - bersemangat warna merah-merah muda atasnya dengan aksen seperti sisik hijau membuat Anda percaya bahwa buah mungkin akan memiliki berapi-api, rasa tajam. Meskipun hal ini tidak benar, memiliki rasa manis yang ringan menjadikan itu bahan yang cocok untuk membuat jus, smoothies, selai dan saus.

Kami akan memberikan ide-ide untuk membawa keluar rasa eksotis buah ini dalam smoothie hijau, tapi sebelum itu mari kita mendapatkan beberapa fakta yang jelas.

The Origins

Dikenal sebagai Pitaya, Buah Naga berasal dari Amerika Selatan. Pada hari sebelumnya, itu dianggap makanan orang kaya. Saat ini, tanaman ini banyak dibudidayakan di negara-negara tropis termasuk Argentina, Peru dan Meksiko.

Ada tiga jenis utama dari Buah Naga - merah dan putih eksterior interior, eksterior merah dan pink interior dan kuning interior eksterior dan putih. Kulit tipis dan ditutupi dengan sisik. Daging seperti daging buah di dalam memiliki banyak baik, biji hitam dimakan. Untuk lebih spesifik tentang rasa, itu akan cenderung menggambarkannya sebagai campuran pir dan kiwi.

Fakta dan Manfaat Kesehatan Gizi

Sulit untuk daftar manfaat mengkonsumsi Buah Naga karena mereka terlalu banyak untuk disebutkan. Namun, Anda dapat menemukan beberapa yang utama. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com