Rabu, 18 Mei 2016

Promo indomaret terbaru

Promo indomaret terbaru Gunakan potongan yang lebih murah dari daging. Ikan, ayam dan kalkun lebih murah dan lebih sehat daripada daging merah.

12. Periksa lemari es setiap hari. Selada, yoghurt, susu, mentimun dan sisa-sisa makanan dapat diabaikan dan pergi buruk. Periksa lemari es Anda setiap hari sehingga Anda dapat menggunakan barang-barang tersebut sebelum mereka merusak. Ketika Anda membuang makanan, Anda membuang uang.
13. Beli produk di pasar petani '. Buah-buahan dan sayuran akan lebih murah di sana. Juga, membeli buah-buahan dan sayuran di musim.

14. Produk di rak-rak atas dan bawah alternatif umumnya lebih murah dibandingkan merek diposisikan di tingkat mata. Biarkan mata Anda mengembara dan menemukan produk yang harganya lebih sedikit tetapi hanya sebagai baik.

15. Dalam alasan, membeli dalam jumlah besar dan persediaan pada item yang dijual. Namun, pastikan ini adalah barang yang sering Anda gunakan.

16. Rencanakan makanan Anda dan membuat daftar belanja Anda di menu untuk seminggu. Dengan cara ini Anda akan membeli hanya apa yang Anda butuhkan dan makanan yang baik tidak akan sia-sia.
17. Beli merek toko. Mereka biasanya lebih murah daripada nama merek dan sering hanya sebagai baik.

Tidak diragukan lagi ada seratus satu cara lain untuk menyimpan uang pada bahan makanan, tapi apa yang kita miliki di sini adalah awal yang baik.