Selasa, 31 Maret 2015

cara menurunkan berat badan dengan cepat

cara menurunkan berat badan dengan cepat Masalah utama adalah ketika Anda mulai makan normal lagi Anda akan mendapatkan semua berat kembali.

Diet cepat hanya itu, solusi, tidak permanen cepat. Jadi, ketika Anda bersiap-siap untuk mempertimbangkan diet yang tepat bagi Anda berhenti untuk berpikir tentang masa depan. Dapatkah Anda mengikuti rencana diet ini selama dua minggu? Bagaimana 4,6, bahkan 12 minggu? Pilih sesuatu yang Anda dapat mengikuti jika Anda ingin menurunkan sejumlah besar berat badan. Mempertimbangkan beberapa diet penurunan berat badan lemak yang paling populer.

Nutrisystem:
Berisi makanan pra-paket dikirim ke pintu Anda. Didasarkan dari indeks glisemik dan makanan kecil. Anda makan lima kali per hari. Makanan yang rendah kalori dan tinggi protein, memberikan Anda diet pembakaran lemak lebih cepat. Anda bisa kehilangan 2-3 kilogram per minggu.

Glycemic Index Diet:
Sebuah formula khusus yang melacak respon terhadap gula, memberikan skala dari 0 sampai 100. Makanan rendah GI yang lebih baik untuk makan, karena mengandung sedikit gula.

Weight Watchers:
Diet populer dengan dua program yang sangat berbeda. Pendekatan pertama adalah untuk menghitung "titik" Sejumlah didasarkan dari jumlah protein, lemak, dan kalori dalam satu porsi. Anda mendapatkan jumlah total poin per hari. Yang kedua adalah lebih dari sebuah pilihan karbohidrat rendah. Anda hanya makan makanan dari daftar yang memungkinkan semua sayuran dan daging tanpa lemak Anda inginkan, tetapi pasta dan gula terbatas.

South Beach Diet:
Hal pra-paket, setengah diet memasak. Diet ini mengajarkan Anda untuk hati-hati untuk GI makanan dan makan lebih baik berdasarkan itu.

P90X Rencana Gizi:
Diet ini akan digunakan memungkinkan dengan latihan P90X. Diet ini memiliki lebih banyak protein untuk bersaing dengan latihan, memungkinkan untuk sayuran dan karbohidrat yang terbatas.

Diet Rendah carb:
Karbohidrat tradisional rendah memungkinkan untuk 20-60 karbohidrat per hari dan yang lebih modern memiliki kecurangan makan sekali per hari.