Minggu, 05 Oktober 2014

Cara memutihkan tangan dan kaki

Cara memutihkan tangan dan kaki Memiliki bintik-bintik usia, bintik-bintik, bekas jerawat gelap, leher gelap, lengan gelap atau kaki dan warna kulit tidak merata selama bertahun-tahun, melompat dari satu pengobatan pemutihan kulit yang lain tidak menyenangkan.

Wanita penuaan adalah dalam perburuan bahwa salah satu krim khusus yang dapat memutihkan dan menghapus bintik-bintik gelap. Karena sinar matahari atau Anda mungkin menderita hiperpigmentasi, semuanya berubah gelap. Ketiak gelap, siku gelap, melasma, paha gelap, paha dalam gelap dll Tidak hanya itu Anda tua warna kulit terang telah kecokelatan dan Anda ingin kembali begitu buruk. Salah satu produk yang perempuan lari ke adalah krim pemutih kulit.

Produk pencerah kulit digunakan secara ekstensif di Afrika dan negara-negara Asia untuk "memutihkan" seluruh kulit. Keinginan untuk mencerahkan kulit lazim di negara-negara di mana kulit yang lebih ringan dianggap lebih menarik daripada warna kulit lebih gelap. Ada banyak kulit krim pemutih di pasaran saat ini. Jadi bagaimana kita akan tahu mana yang terbaik?