Senin, 03 Agustus 2015

Cara Mengecilkan Betis yang Gede Dengan Mudah

Betis yang gede bagi sebagian wanita memang sedikit mengganggu. Banyak dari mereka menginginkan betis yang kecil karena betis yang terlalu besar identik seperti pemain sepak bola. Hal tersebut tidak terlepas dari daya tarik seorang wanita yang memiliki kaki jenjang dan langsing. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang berusaha untuk mengecilkannya.

Ada beberapa cara mudah untuk mengecilkan betis. Dengan melakukan beberapa gerakan dan latihan olahraga tertentu secara terus menerus, maka betis yang kecil bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak beberapa ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com.

Cara Mengecilkan Betis yang Gede

Cara Mengecilkan Betis yang Gede

Naik Turun Tangga
Gerakan naik turu tangga sepertnya terlihat sepele, namun dapat mengecilkan betis secara efektif. Selain dapat mengecilkan betis, gerakan ini dapat membuat kaki lebih kencang. Anda tidak harus pergi ke tempat fitnes untuk naik turun tangga, cukup lewati tangga saat di kantor dengan menaiki 100-150 anak tangga setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berjalan
Mungkin masih banyak orang yang berfikiran bahwa dengan banyak berjalan dapat membuat betis menjadi besar, padahal sebenarnya dengan banyak berjalan justru dapat membakar lemak pada bagian betis secara maksimal. Lakukan gerakan dengan langkah kaki yang lebih lebar kurang lebih 10 menit setiap harinya. Selain bisa mendapatkan kaki yang indah, jalan kaki juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Cukup sederhana dan mudah bukan? Kebanyakan orang yang gagal adalah mereka yang berhenti di tengah jalan atau bermalas-malasan tidak mau melakukan apa-apa. Sehingga mereka juga tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Dapatkan juga info terbaru tentang kesehatan dan seputar program penurunan berat badan di http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com secara gratis. Selamat mencoba!