Minggu, 29 Juni 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simpel dan Anggun

Cara memakai jilbab segi empat simpel memang mudah dan bisa mempercepat waktu. Jenis jilbab seperti ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan dan aktivitas sehingga masih dapat menghemat waktu untuk melakukan aktivitas lainnya. Wanita karir dan ibu rumah tangga bisanya memiliki segudnag aktivitas sehari-hari mulai mencuci, memasak, mengurus anak, hingga aktivitas kerja baik di kantor atau dimanapun.

Jilbab segi empat memang jenis jilbab yang paling mudah dipakai dan dapat dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi. Jilbab segi empat juga sangat cocok bagi remaja maupun ibu-ibu muda yang ingin terliihat modis dan trendy. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak beberapa gambar tutorial dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simpel dan Anggun


Dari sekian banyak jenis jilbab kreasi, jilbab segi empat merupakan pilihan yang paling mudah bagi pemula maupun bagi yang sudah expert. Sebelum memulai tutorial, sebaiknya Anda menyiapkan beberapa perlengkapan seperti jilbab segi empat, beberapa jarum pentul dan aksesoris jika dibutuhkan. Berikut ini beberapa gambar tutorialnya:








Cukup mudah dan simple bukan cara memakai jilbab segi empat diatas? Anda tinggal memilih kreasi mana yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan mood sehari-hari. Selain itu, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab yang modis untuk penampilan yang trendi. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba!