Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan dengan baby oil

cara memutihkan selangkangan dengan baby oil Apakah Anda memiliki gelap batin paha, pantat atau bikini daerah? Jangan khawatir; ada cara untuk memutihkan dan menyingkirkan secara permanen dalam 7 hari. Berikut adalah cara saya melakukannya dengan sebelum dan sesudah gambar:

Semua orang mati untuk memiliki kulit yang sempurna sempurna dari kepala sampai kaki. Namun melihat paha gelap terkena sementara baik menjadi intim atau mengenakan bikini benar-benar memalukan. Aku tahu bagaimana rasanya karena saya digunakan untuk memiliki kulit gelap di paha bagian dalam saya juga.

Aku tidak malu untuk memakai bikini dan celana pendek pendek karena aku takut bahwa seseorang akan melihat perubahan warna dari paha batin saya. Bahkan, menjadi intim dengan pasangan saya (dengan lampu) juga masalah. Karena itu, saya sudah mencoba beberapa perawatan pemutih untuk menyingkirkan paha bagian dalam gelap mulai dari solusi pemutihan untuk krim pemutih. Sayangnya, hampir semua dari mereka tidak bekerja kecuali satu. Sebelum saya berbagi cerita saya, saya ingin membahas penyebab gelap batin paha, pantat dan bikini area, bagaimana menghindarinya dan bagaimana untuk menyingkirkan secara permanen.

Top tiga alasan mengapa Anda memiliki paha bagian dalam gelap atau daerah bikini dan bagaimana untuk menghindarinya:

    Memakai Anda banyak ketat dan celana jeans berwarna gelap. Berhenti memakai pakaian ketat dan gelap seperti skinny jeans! Ini adalah alasan utama mengapa paha bagian dalam Anda berubah warna. Hindari memakai jenis pakaian sebanyak mungkin. Sayangnya, mengenakan semacam ini jeans menyebabkan terlalu banyak gesekan dengan paha bagian dalam.
    Anda tidak memiliki celah paha. Ini juga merupakan alasan lain mengapa paha bagian dalam Anda benar-benar gelap. Sayangnya, hal ini sangat umum terutama untuk orang-orang yang kelebihan berat badan.

    Terlalu banyak cukur dan menggunakan pisau cukur tua. Wanita secara alami sia-sia dan ingin menjadi seperti berbulu mungkin di daerah mereka sensitif dan intim dan itu benar-benar dimengerti.